7 Fakta Sahabat Yang Gokil

Assallamuallaikum. Wr. Wb
Seseorang dalam sebuah persahabatan tentunya mempunyai sifat yang berbeda. Entah itu pemalu, pendiam, cerewet, gokil, keras kepala, sombong, angkuh, sabar, dan masih banyak lagi, nggak mungkin kan, abang alipbaa sebutin semuanya. Hihihi... nah dalam postingan ini abang alipbaa akan membahas fakta-fakta yang ada didalam sifat sahabat yang gokil. Sahabat yaa, bukan persahabatan. Apakah kalian semua mempunyai teman maupun sahabat yang gokil? Kalo punya, yukkkss baca postingan ini sampe selesai yaa..


Pernahkah kalian mendengar kata “gokil”?? pastinya pernah dunk.. :D kata gokil bukan lah termasuk bahasa yang resmi, melainkan bahasa gaul anak muda. Sebelum masuk pada pokok pembahasan, apakah kalian semua tau, apa itu arti dari kata gokil?? Gokil adalah sebuah kata yang merujuk pada kegilaan, akan tetapi kata gila disini bukanlah berarti gila dalam kejiwaan maupun pikiran. Namun gila yang dimaksudkan adalah hal - hal atau kebiasaan yang dilakukan diluar batas kewajaran seseorang.  Seperti contohnya, kelompok jackass, tau kan?? Kalo belum tau, search aja di google!!! Hiihiihii. Gak usah banyak basa-basi deh kalo begono, langsung aja dibawah ini..

1.       Menghibur
Kelakuan yang mereka tunjukan, entah itu kepada sahabat maupun orang disekitarnya. Kelakuannya akan selalu memberikan kesan yang berbeda, bikin tertawa atau ilfeel. Itu pun tergantung dari kelakuannya itu.
2.       Terlihat Bahagia
Meskipun mereka jarang banget menunjukan ekspresi kesedihan, tentunya kadang mereka juga bisa sedih juga. Namanya juga manusia, kadang sedih kadang jg bahagia. Namun ketika mereka sedih, mereka terkadang malah menyembunyikannya, dan cerita kesedihannya atu curhat itu hanya kepada orang yang paling ia percayai saja, walau pun ujung-ujungnya mereka selalu lebay. :P
3.       Terkadang Malu-maluin
Malu-maluin disini bukan berarti selalu bikin malu yaa, tapi itu tergantung dari kalian juga. Kalo sifat kalian sediri itu cuek dan jaim, itu malah bikin kalian terhibur. Malu-malui disini mungkin karna dunia ini serasa milik sendiri, dalam artian, mereka jg cuek dan jaim dengan omongan seseorang tentang dirinya.
4.       Alay
Alay adalah singkatan dari anak layangan atau anak lebay. Mungkin karna mereka itu selalu melebih-lebihkan sesuatu yang udah menjadi kebiasaannya. Hihihi.
5.       Rempong
Rempong alias ribet, karna sifatnya yg ribet, mereka malah sulit untuk dipahami maksud dari sikap dan tujuannya.
6.       Ceplas-ceplos
Mereka kalo ngomong sesuka hati dan pikirannya sendiri. Entah itu menyakiti maupun tidak bagi orang lain, mereka akan selalu menilai bahwa omongan tersebut adalah candaan saja. Akan tetapi mereka akan berfikir apakah omongannya itu menyakiti atau tidak kepada pendengarnya beberapa saat setelahnya.
7.       Apa adanya
Mereka yang mempunyai kelakuan gokil, bisa jujur dengan dirinya sendiri. Apalagi sama orang lain, itu mah gak usah dijelasin lagi. Itu karna mereka selalu termotifasi akan fikiran dan kelakuannya yg melebihi batas. Jadi mereka malah lebih jujur dan bisa berekspresi melalui kelakuannya tersebut.

Nah apa adanya adalah fakta yang terakhir versi abang alipbaa. Namun jika kalian menilai mereka yang kelakuannya gokil lebih dari fakta yg abang alipbaa tulis diatas, itu terserah kalian yaa. Karna setiap manusia akan berbeda-beda dalam menilai seseorang.

Eiittttssss segitu dulu yaa, abang alipbaa membahas tentang fakta sahabat yang gokil. Tulisan ini bukan lah untuk menyinggung seseorang, namun dalam tulisan ini hanyalah sebagai cerita dan pengetahuan saja. Hehehe. Abang alipbaa memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kalian yg tersinggung. Satu pesan dari abang alipbaa, tetaplah jadi diri sendiri. J sekian dan terima kasih sudah mampir.
Wassallamuallaikum. Wr. Wb.